Thursday, March 17, 2016

Harga HP 5 MP kamera ponsel Samsung Galaxy J7,

Harga HP 5 MP kamera ponsel Samsung Galaxy J7, Selfie terbaru-saat ini banyak konsumen yang lebih memilih ponsel dengan kamera berkualitas, ukuran kamera kembali tidak hanya mampu menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi, tetapi kamera depan juga harus mampu menghasilkan gambar yang sangat baik. Kebutuhan ponsel kamera memang meningkat dimana saat ini banyak konsumen yang aktif di jejaringa soail aseperti facebook, Instagram, dan lain-lain. Kemudian dan sekarang, yang terbaru ponsel Samsung rilis ulang seri J, salah satu dari mereka adalah Harga HP Samsung Galaxy J7, telepon ini dirilis dalam hubungannya dengan Samsung Galaxy J5 yang beberapa waktu yang lalu kami diperdebatkan.

Kemampuan kamera adalah tanpa diragukan lagi, ukuran belakang mega pixel kamera mampu menghasilkan gambar 13 dengan ketajaman dan kejelasan standar yang sangat tinggi. Juga memiliki autofocus dan aperture F/1.9 yang mampu menangkap cahaya lebih dan lebih fokus. Selfienya 5 mega pixel kamera dan ukuran dengan hasil yang cukup baik juga dilengkapi dengan LED Flash.


Fitur Samsung Galaxy J7 akan Anda juga seperti item, gunakan Android OS v 5.0.2 Lollipop dengan terbaru menawarkan dan mendukung banyak aplikasi android, tangguh power Cortex-A53 1.4 GHz Quad-core dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. 1.5 GB RAM memang sangat lapang dan dapat multitask tanpa hambatan

No comments:

Post a Comment