Thursday, March 17, 2016

Harga HP Samsung S6 Galaxy Plus spesifikasi, Edge 4 GB RAM

Harga HP Samsung S6 Galaxy Plus spesifikasi, Edge 4 GB RAM-itu bisa bahwa ini adalah salah satu smatphone paling sempurna keluar Samsung. Akhirnya, setelah semua ini lama ditunggu-tunggu dan menjadi desas-desus, Samsung Galaxy S6 Edge ditambah resmi diperkenalkan dan dirilis pada Kamis, Agustus 13, 2015 dan kemudian ke New York, Amerika Serikat. Telepon saat ini dijual di Amerika Serikat dan akan pergi pada penjualan di seluruh dunia pada tanggal 21 Agustus tahun 2015.

Harga Harga HP Samsung Galaxy S6 ditambah spesifikasi, Edge 4 GB RAM



Keistimewaan ponsel ini terlihat dari semua aspek dari spesifikasi. Aku harus menyebutkan adalah kemampuan telepon yang jauh lebih baik dan lebih tangguh daripada di seri sebelumnya. Ini adalah berkat piston lebih besar untuk smartphone yang sudah diberikan dari 4 GB. Tentu multitasking tidak merasa berat, semuanya terjadi sangat cepat, kualitas 3D Permainan berain dan terkenal berat justrus lancar dan cepat jika dilakukan dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

RAM kursus ini masih belum cukup untuk kinerja sulit jika tidak didukung oleh perosessor sangat kuat, jadi telepon ini membawa bersutan Octa-core Samsung Exsynos 7 Octa 7420 terdiri dari 1.5 GHz Quad Core Cortex-A53 dan Quad Core 2.1 GHz Cortex-A57, maka permesinanpun Maenad lebih sempurna. OS android versi 5.1.1 Lollipop Selain menyediakan banyak fitur dan mendukung semua aplikasi Android, dikombinasikan dengan antarmuka TouchWiz UI memberikan penampilan yang lebih elegan.

No comments:

Post a Comment